Rabu, 20 Januari 2016

Ini akan membuat Anda Seketika Jatuh Cinta Dengan The LTO 5 Cartridge - Bahkan Jika Anda Benci itu

Ada banyak perdebatan mengenai yang terbaik media penyimpanan data. Namun, beberapa orang datang ke perdebatan tersebut dengan praduga tertentu, tanpa kritis menilai informasi aktual mengenai produk.

Jika Anda belum menginstal sistem backup data menggunakan cartridge LTO5, kemungkinan besar Anda tidak menyadari fitur yang sangat berguna seperti media penyimpanan. Pedoman berguna ini akan memberikan wawasan berharga tentang fitur LTO yang akan membuat Anda jatuh cinta dengan hal itu - bahkan Anda benci itu. Android News

Fitur sangat berguna dari KPP Generasi 5 Cartridge

Pengenalan setiap LTO generasi baru tidak hanya hal serampangan, tapi hal ini didasarkan pada penelitian yang luas pada kebutuhan pengguna serta masukan dari pemegang lisensi dan analis industri. Hal ini memastikan bahwa setiap alamat generasi baru yang ada kebutuhan kinerja dan biaya.

1. Radikal Peningkatan Kapasitas

Salah satu fitur khas setiap generasi LTO adalah peningkatan yang signifikan dan progresif dalam kapasitas. Memang, generasi 5 LTO memiliki hampir dua kali lipat kapasitas generasi 4 cartridge. Anda mungkin menemukan hingga 3 TB di generasi 5 cartridge. Memiliki seperti peningkatan kapasitas yang signifikan dengan hampir tidak ada perubahan dalam ukuran cartridge, berarti bahwa bisnis akan membutuhkan jauh lebih sedikit ruang lantai yang didedikasikan untuk sistem backup.

2. Peningkatan Kecepatan Backup

Dengan kapasitas meningkat, hal terakhir yang Anda inginkan adalah untuk memiliki sama cadangan kecepatan. Kartrid generasi ke-5 secara komprehensif melayani kebutuhan ini dengan memiliki lebih cepat kembali kecepatan dari generasi sebelumnya. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyelesaikan proses backup lebih cepat bahkan ketika Anda menyimpan data lebih banyak.

3. Perlindungan Data Systems

LTO tidak hanya berguna untuk penyimpanan informasi umum, tetapi juga akan melayani dengan baik di back up data yang sangat sensitif. Hal ini dimungkinkan oleh fitur enkripsi tingkat tinggi yang dibangun ke dalam cartridge. Selanjutnya, Anda dapat yakin integritas informasi yang Anda back up karena WORM built-in (Write Setelah Baca Banyak) teknologi.

4. Kompatibilitas Di KPP Generasi

Jika Anda berniat untuk meng-upgrade sistem cadangan Anda dari LTO 3 kartrid ke generasi 4 atau 5, Anda seharusnya tidak perlu khawatir. Anda dapat dengan mudah melakukannya karena kelima pita generasi drive dirancang untuk membaca dan menulis ke kartrid generasi ke-4, serta membaca LTO 3 kartrid. Ini merupakan persyaratan standar industri dalam teknologi LTO untuk memastikan bahwa informasi yang Anda disimpan dalam versi LTO sebelumnya tidak menjadi bisa diperbaiki.

5. Advanced Sistem Filing

KPP generasi kelima memiliki kemampuan dual-partisi, yang di atasnya Linear Tape File System (LTFS) tergantung. Sistem ini memungkinkan penyimpanan data di partisi yang terpisah memegang indeks konten dan konten yang sebenarnya. Sistem seperti ini sangat berguna untuk pengarsipan, karena data dapat lebih mudah diambil dengan menggunakan pohon direktori browser sistem. Selain itu, sistem tersebut memberikan lebih banyak fleksibilitas sebanyak yang Anda akan menemukan di sebuah memory stick, karena Anda dapat dengan mudah memanfaatkan fitur drag-and-drop.

Berdasarkan fitur yang berguna, Anda dapat dengan mudah melihat mengapa perusahaan seperti CERN telah benar-benar jatuh cinta dengan kaset KPP.

Richard Stutchbury telah membantu banyak klien memilih media penyimpanan yang paling cocok untuk organisasi mereka. Ketika Anda mengunjungi Stutch data, Anda juga dapat mengharapkan untuk menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran, pergi ke link ini http://www.stutchdata.com.au/lto-5-lto5-lto-5-ultrium-5 -tapes.html untuk info lebih lanjut tentang LTO5. download dead trigger mod apk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar